Toko Online Profesional Dalam 30 Menit Saja



Mau buat toko online namun bingung harus mulai dari mana, sementara produk dan strategi pemasaran online telah anda miliki? Dapatkan panduan membuat Toko Online ProfessionalDalam 30 Menit Saja, meskipun anda adalah seorang newbie di dunia internet.

Adalah Bias Tico Roland, seorang lulusan IT di salah satu perguruan tinggi di Banjarmasin. Dengan berbekal ilmu yan ia dapat, maka beliau akan memberikan solusi teknis untuk membangun took online pertama anda tanpa ribet.


Apakah selama ini anda mengalami kesulitan untuk membuat toko online sendiri? Ingin memasarkan produk anda secara online dengan toko virtual yang keren? Ingin membuat toko online dengan modal seminim mungkin bahkan tidak lebih dari selembar uang 100 ribu? Atau anda tidak memiliki skill pemprograman web untuk membuat toko online? Jika ya, maka tepat sekali anda berada di halaman ini. Percayalah anda sudah berada di tempat yang tepat.

 
Inilah toko online professional yang dibuat dengan bermodalkan hanya nama domain saja. Tanpa memerlukan skill pemprograman web. Sebuah metode yang sangat sederhana, mudah dan efektif untuk dijalankan. Karena semakin pesatnya perkembangan teknologi dan internet di Indonesia, telah memiliki dampak yang besar terhadap perubahan bisnis, khususnya bisnis online melalui beragam metode pemasaran online.


Jika saat in anda memiliki bisnis konvensional yang ingin di online kan agar menjangkau ke pasar yang lebih luas, tentunya toko online ini sangat diperlukan. Namun masalahnya, membuat toko online tidak semudah yang dibayangkan apabila anda tidak memiliki ilmunya.


Bagi anda yang merasa kesulitan dalam membuat toko online, anda tidak perlu khawatir. Karena saya punya solusi untuk masalah anda, yaitu :  Bloger OlShop. Adalah sebuah paket panduan berupa video tutorial step by step bagaimana membangn toko online menggunakan blogspot alias blogger.



Akan tercipte TokoOnline Prfesional Dalam 30 Menit Saja jika anda telah mengikuti panduan ini. Lalu apa yang akan anda pelajari? Anda akan mempelajari langkah demi langkah bagaimana cara membuat toko online hanya bermodalkan blogspot saja.


Anda juga akan diajarkan mengenai :


  • Bagaimana membuat system chatting online dan menempelkannya di blog / web anda
  • Bagaimana mengunggah berkas dan memposting produk jualan anda.
  • Bagaimana membuat form kontak yang terhubung dengan keranjang belanja yang efektif dan tidak memusingkan bagi pelanggan anda.
  • Bagaimana membuat halaman pesan / order yang bisa anda desai sendiri.
  • Bagaimana mendapatkan domain gratisan atau berbayar (optional).
  • Bagaimana mengkustom domain bawaan blogspot dengan domain anda sendiri.
  • Tips dan trik seo sederhana.
  • Serta metode promosi sederhana yang efektif.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus berupa


  • Koleksi script template yang tinggal pakai untuk mengupload gambar – gambar produk dan deskripsi jualan anda.
  • Koleksi template blogger toko online dengan chart rupiah dan tanpa chart yang siap untuk digunakan setelah membeli produk ini.

Jadi tunggu apalagi? Dapatkan sekarang juga Toko OnlineProfesional Dalam 30 Menit Saja. Dan jangan menunda kesuksesan anda, atau penyesalan yang akan selalu menghantui anda.



https://account.ratakan.com/aff/go/dhynakwan/?i=373

0 comments:

Post a Comment