Wuoy Membership, Premium Membership Lokal Cita rasa Internasional


https://account.ratakan.com/aff/go/dhynakwan/?i=268

Wuoy membership adalah premium membership lokal cita rasa internasional yang akan membantu anda membangun web membership tanpa ribet dengan plugin ini. Wuoy membership ini adalah karya dari Ridwan Afandi, seorang expert wordpress developer dengan pengalaman lebih dari 5 tahun baik di Indonesia maupun Internasional. Berpengalaman sebagai product creator di dunia internet merkerter lebih dari 1 tahun.

Apakah saat ini anda sedang sibuk membangun web membership wordpress sendiri untuk menciptakan system penjualan pada bisnis anda? Namun hingga saat ini anda malah sibuk dengan berbagai macam pilihan membership yang sudah anda dapatkan dan belum cocok sama sekali! Hingga akhirnya website anda malah tidak siap pakai. Perlu diketahui bahwa ketika ada pengunjung web penjualan anda, kemudahan transaksi akan membuat buyer anda merasa lebih nyaman.

Wuoy membership dapat digunakan untuk internet marketing yang menggunakan wordpress sebagai platform web bisnis anda. Wuoy membership merupakan sebuah system membership khusus pasar lokal. Telah disupport dengan payment gateway Indonesia. Membership ini pun sudah terintegrasi untuk kebutuhan list building dan telah memiliki fitur kupon.

https://account.ratakan.com/aff/go/dhynakwan/?i=268

Pasti makin penasaran denga wuoy membership. Wuoy mwmbweship adalah plugin premium membership wordpress yang berfungsi sebagai alternatif membership plugin seperti Amember atau DAP (Digital Access Pass), serta difokuskan untuk pasar internasional. Wuoy membership juga telah terintegrasi dengan payment gateway Indonesia seperti Ipaymu Dan Doku yang sudah mendukung pembayaran lebih dari 100 Bank, Baik nasional maupun daerah, pembayaran melalui kartu kredit dan pembayaran melalui convenience store. Wuoy membership merupakan satu - satunya plugin wordpress lokal yang bisa menjual produk digital dengan harga yang dinamis serta bisa langsung terkoneksi antara transaksi pembayaran dengan layanan payment gateway lokal serta pengaturan yang sangat mudah.

Kenapa anda harus memilih Wuoy Membership?

  • Plugin Wuoy membership dibuat fokus untuk pasar internet marketer Indonesia.
  • Plugin ini cocok digunakan oleh para product creator, jasa service yang ingin menggunakan system affiliasi, penyelenggara seminar atau ecourse dan masih banyak lagi.
  • Semua system baik pendaftaran, transaksi, konfirmasi dan deliveri produk berjalan otomatis. tidak ada lagi namanya konfirmasi pembelian secara manual. Begitu konfirmasi pembayaran diterima, otomatis buyer akan punya akses untuk mengakses produk
  • Wuoy membership sudah diintegrasi dengan payment gateway Indonesia seperi Doku dan Ipaymu serta Paypal.
  • Doku dan Ipaymu sudah menerima transaksi dari lebih 100 bank nasional maupun daerah, sehingga tidak akan membatasi calon buyer untuk membeli produk kita. Selain itu juga menerima pembayaran dari kartu kredit baik visa maupun mastercard, serta pembayaran dari convenience store dari jaringan alfa group (Doku) dan Indomaret (Ipaymu)
  • Dengan menggunakan payment gateway, system berjalan otomatis. Konfirmasi pembayaran dikirim oleh pihak payment gateway dan Wuoy membership akan menanganinya secara otomatis. Tidak ada lagi konfirmasi pembayaran secara manual.
  • System mendukung simesale atau peningkatan harga secara otomatis berdasarkan penjualan. Hal ini merupakan scarcity dalam dunia marketing dan sangat menguntungkan pihak vendor.
  • System sudah bekerja dengan autoresponder terkenal seperti aweber, mailchip dan getserponse
  • but button dengan conten dinamis seperti pada JVZOO dan warrior plus. System sudah mendukung penjualan mimesale. User bisa mengeset beberapa kenaikan harga per berapa sale.
  • Update system secara berkala disertai dengan inovasi - inovasi dan help suport yang handal.

Itulah kehebatan dari Wuoy membership, Premium membership lokal cita rasa internasional. Dan karena itulah saya sangat merekomendasikan plugin ini untuk kemudahan bisnis online yang anda jalankan.

https://account.ratakan.com/aff/go/dhynakwan/?i=269

Order Sekarang!

1 comments:

  1. sepertinya plugin ini sangat direkomendasikan untuk para pebisnis onlien yang memiliki produk.

    ReplyDelete