Menjadi ahli negoisasi dalam 1 jam

Menjadi ahli negoisasi dalam 1 jam itu rasanya pasti sesuatu banget, tapi apakah bisa? saya kan orangnya pemalu, saya kan nggak pandai bicara dengan orang lain, saya kan masih minim pengalaman, apa bisa? Kenapa Tidak? Sekarang kan sudah ada panduan Menjadi ahli negoisasi dalam 1 jam, lalu apa sih panduan Menjadi ahli negoisasi dalam 1 jam itu ? Adalah panduan singkat, padat, dan tepat bagaimana meyakinkan orang lain dengan seni bernegoisasi dalam bidang apapun. Khususnya dalam bidan bisnis sangat rawan berurusan dengan berbagai kepentingan yang mungkin menjadi penghambat lajunya perkembangan bisnis kita. Apakah anda juga mengalami hal yang sama? pasti, apapun bentuk bisnis anda, tentu akan berhubungan dengan banyak orang. kalau tidak ya bukan bisnis namanya, Tapi "semedi" Hehe...
Apapun profesi seseorang, apakah orang tersebut adalah seorang konsumen, seorang partner bisnis, seorang karyawan, seorang kolega, seorang supplier,atau jenis profesi yang lainnya. Yang harus dimiliki oleh orang tersebut adalah kemampuan leadership yang baik dan mumpuni. leadership atau kepemininan adalah kemampuan untuk berbicara dan bernegoisasi yang bagus dengan pertner bisnisnya. Anda tidak perlu menjadi seorang master dalam bernegoisasi, tapi palingtidak anda mampu memahami dan membaca karakter orang yang akan anda ajak bernegoisasi dan lingkungan saat anda melakukan perundingan tersebut.

Mungkin dalam kehidupan anda pernah menjumpai seorang konsumen yang ruwet, ribet, cerewet, dan ujung - ujungnya nggak jadi beli (munpang tanya doang). Atau anda pernah bertemu dengan supplier yang alot dalam menentukan harga dan skema bisnis. Atau bisa jadi malah partner bisnis anda tidak membantu sama sekali. Pasti masih banyak lagi masalah yang berhubungan dengan perundingan, bisa - bisa nggak akan ada habisnya.

Lalu apa yang ada dalam panduan Menjadi ahli negoisasi dalam 1 jam ini? Dalam Panduan yang hebat ini, anda akan diajarkan mengenai beberapa hal tentang cara bernegoisasi, yaitu :

A. Cara Bernegoisasi / Berunding

Dalam panduan ini, anda perlu mengetahui apa saja yang anda butuhkan atau anda persiapkan dalam memulai bernegoisasi. Jangan sampai anda nantinya hanya akan menjadi pecundang yang selalu kalah dalam proses perundingan. Ketika anda mengetahuinya, anda biasakan untuk berlatih dan anda akan menjadi cukup ahli bahkan mungkin sebelum lawan anda mengetahuinya.

B. Jenis - Jenis Perundingan

Sangat jelas sekali bahwa dalam setiap kondisi anda dituntut harus mampu membaca dan memahami sebuah masalah, dan dalam waktu singkat dapat menyiapkan solusi alternatifnya. Di bagian ini, anda akan mampu memahami kondisi - kondisi sebuah perundinyan. Dengan demikian, Anda telah menang satu langkah lebih awal dari lawan anda.

C. Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Sebuah Perundingan

Ini adalaf faktor kunci yang juga menentukan agar "Kemenangan" berada dipihak anda. Bagaimana mungkin anda bisa memenangkan sebuah peperangan jika anda tidak mengetahui siapa musuh anda, apa peran lawan anda dan yang lebih utama lagi ialah apa kelemahan lawan runding anda.

D. Cara Menetapkan Keputusan

Sebagai seorang ahli negoisasi yang baik adalah yang bisa mengambil keputusan yang tepat dan menghasilkan kemenangan atau berjalan di semua bidang. Bisa jadi anda sebagai wakil di  sebuah instansi, wakil seorang partner bisnis ataukah bisa saja anda hanya mewakili diri anda sendiri.

E. Metode Kompromi

Dalam Proses Negoisasi, anda pasti akan banyak mengalami hambatan, yaitu dengan kata "TIDAK" oleh lawan anda. Dalam panduan Metode Kompromi ini, anda akan diberikan 4 metode yang akan membuat lawan anda tidak dapat berkata "TIDAK" pada apa yang anda tawarkan.

F. Strategi Negoisasi


Tentu saja anda harus berfokus pada tujuan awal anda, mengapa anda melakukan negoisasi. Pada Strategi Negoisasi ini anda akan melihat berbagai taktik, saran, serta langkah - langkah alternatif jika negoisasi berjalan kurang baik pada posisi anda.



G. Membaca Sikap Lawan Bicara

Bisa saja anda akan tertarik membaca panduan Ahli Negoisasi ini. Karena dalam panduan Membaca Sikap Lawan Bicara ini, Anda akan mengetahui tanda - tanda karakteristik dari lawan bicara anda, sehingga anda bisa dengan mudah memegang kendali proses negoisasi.

H. Tips Dalam Bernegoisasi Dengan Metode Pengajuan Pertanyaan.

Anda bisa saja percaya diri sebelum negoisasi, namun apakah anda tahu bagaimana membuka percakapan yang bisa membawa anda pada berbagai fakta bagus dalan bernegoisasi? Tips Dalam Bernegoisasi Dengan Metode Pengajuan Pertanyaan ini akan memberikan anda contoh - contoh bagaimana anda menjadi pendengar yang baik dan mengajukan pertanyaan - pertanyaan terkait proses negoisasi hingga anda menggunakannya untuk memenangkan perundingan.


I. Taktik Bernegoisasi Dalam Bisnis

Dan akhirnya anda bisamelihat anda akan menjadi seorang "Pemenang" dalam proses perundingan. dalam bab Taktik Bernegoisasi Dalam Bisnis ini akan diajarkan tentang taktik apa sajakah yang bisa anda gunakan dalam mendominasi proses perundingan.


Manfaat dari panduan Menjadi Ahli Negoisasi Dalam 1 Jam ini banyak sekali. Diantaranya adalah:
  • Menjadikan anda bisa melayani konsumen yang ribet dan banyak maunya.
  • Menerima komplain pembeli dengan tenang dan pikiran dingin.
  • Dapat memberikan keputusan yang saling menguntungkan untuk partner bisnis anda.
  • Dapat memberikan solusi untuk team anda
  • Anda mampu mendeteksi karakteristik seseorang dari bahasa tubuh dan gaya bahasa lawan bicara anda.
  • Dapat meningkatkan percaya diri dalam berbicara karena mampu menjalin hubungan baik dengan siapa saja.
Tunggu Apa Lagi?

https://account.ratakan.com/aff/go/dhynakwan/?i=167


0 comments:

Post a Comment