Cosake Bio Spray, Bisnis Modal Minimal Hasil Maksimal.


Mana mungkin jaman sekarang masih ada bisnis dengan modal minimal hasil maksimal? Eits, ada donk. Bisnis ini modal awalnya hanya 230 ribuan dan 250 ribuan aja koq per hak usaha. Murah banget kan? Modalnya juga nggak akan menguras dompet anda. Karena memang bisnis ini didedikasikan untuk anda yang ingin berbisnis dengan modal dan resiko kecil.




Lalu apa yang anda dapatkan dengan modal yang sekecil ini? Anda akan mendapatkan 4botol cosake bio spray ukuran 100 ml serta gratis 1 Hak Usaha dan anda bisa langsung menjadi member serta menjalankan bisnis ini. Lalu apa sih cosake bio spray itu? Informasi mengenai cosake bio spray dan manfaatnya bisa anda lihat disini!


Sedangkan untuk marketing plannya sendiri sangat mudah untuk dipahami. Ada 2 bonus yang bisa anda dapatkan yaitu : bonus sponsor dan bonus pasangan.


Bonus Sponsor.


Bonus sponsor adalah bonus yang anda dapatkan apabila anda berhasil mengajak member baru untuk  bergabung bersama anda, maka anda mendapat bonus pasangan sebesar 50 ribu.


Bonus Pasangan


Bonus pasangan adalah bonus yang bisa anda dapatkan apabila terjadi pasangan antara jaringan kiri dan jaringan kanan. Bonus yang anda dapat sebesar 20 ribu. Untuk bonus pasangan ini, maksimal terjadi 50 pasang per hari, jadi bonus pasangan perhari adalh 1. Juta. Ingat ya, ini hanya bonus pasangan perhari. Untuk lebih jelasnya mengenai marketing plan, anda bisa klik disini!


Selain bonus sponsor dan bonus pasangan, anda juga akan mendapatkan bonus reward. Bonus reward adalah bonus yang akan anda dapatkan apabila terjadi keseimbangan antara jaringan kiri dan jaringan kanan. Dan berikut ini adalah rewardnya:


  • 25 kiri  : 25 kanan : HP atau uang 1 juta

  • 150      : 150        : Laptop atau uang 5 juta

  • 500      : 500         : Motor atau uang 15 juta

  • 5.000   : 5.000      : Mobil Xenia atau uang 150 juta

  • 15.000 : 15.000     : Mobil Pajero Sport atau uang 400 juta




Ini benar – benar bisnis modal minimal hasil maksimal bukan? Jangan pernah melewatkan kesempatan ini. Karena mungkin inilah jalan anda menuju sukses dalam sebuah bisnis. Tak perduli apa yang menjadi latar belakang anda atau dari mana anda berasal, semua bisa sukses di sini.


Jangan pernah bergabung dengan saya di MSI (Multy Sukses Indonesia) jika anda memang tidak serius dan hanya ingin hidup seperti yang anda jalankan sekarang. Saya hanya mencari orang – orang yang mau berubah menjadi orang sukses.


Untuk semua perubahan itu, anda bisa menghubungi saya. Mengenai informasi dan pendaftaran, segera hubungi saya di :

SMS Center    : 085695400449 / 08881784579

Pin BB             : 749E8347


0 comments:

Post a Comment