Mentoring Bisnis Kanca

Berapa kali Anda mengikuti kegiatan mentoring Bisnis?

Pernahkah Anda menemukan Mentor yang akan membersamai anda Selama 24 jam penuh, 7 hari dalam seminggu, 30 hari dalam sebulan, dan tidak akan berhenti membimbing anda hingga Anda mencapai target?

MENTORING BISNIS KANCA.ID


Mentoring Bisnis Kanca ID adalah mentoring (pendampingan) bisnis yang siap membersamai Anda sebagai member selama 24 jam sehari & 7 hari dalam seminggu untuk mencapai target pendapatan Anda minimal 10.000.000.

https://account.ratakan.com/aff/go/dhynakwan?i=1521

Dengan mengikuti mentoring bisnis Kanca ID, Anda akan dibimbing oleh mentor yang berpengalaman hingga Anda mahir berjualan menggunakan media online, seperti Facebook, Youtube, Google, Instagram, dan sosial media lainnya. Anda akan dibimbing bagaimana cara berjualan di media online secara efektif yang telah TERUJI BERHASIL, tanpa tools, tanpa bantuan robot.

Mentoring ini berisikan materi lengkap tentang bisnis, seputar strategi & teknis sebagai berikut :

1. Bagaimana menentukan goal sebuah bisnis.
2. Bagaimana mengatur keuangan bisnis agar sehat.
3. Bagaimana beriklan di media sosial (Facebook, Youtube, Instagram, BBM, etc..) yang efektif.
3. Bagaimana membuat website toko online yang mudah dioperasikan (User Friendly).
4. Bagaimana mengoptimasi toko online agar laris pembeli.
5. Bagaimana menjadi master CS (Customer Service) handal hingga banjir order.
6. Bagaimana membuat konten iklan yang menghipnotis (Hypnotic Writing).

Selain mentoring, Anda juga akan dibimbing melalui 63 video materi bisnis aplikatif yang telah teruji. Materi tersebut akan diberikan secara bertahap dan pada tahap awal akan fokus pada materi Fundamental Bisnis dan Facebook Marketing.

Penawaran khusus bagi Anda yang membeli SEKARANG, hanya untuk 500 pembeli pertama mendapatkan harga promo cukup membayar Rp 89.000,00 saja dari harga normal sebesar Rp 450.000,00 . Mengingat baru 25% yang siap dipelajari dari total 63 video mentoring bisnis KANCA ID. Harga akan menjadi harga normal ketika materi mentoring sudah lengkap.

Segera saja ambil kesempatan langka ini sekarang.



https://account.ratakan.com/aff/go/dhynakwan?i=1522

0 comments:

Post a Comment