Cara Sebar Iklan Dengan AutoSubmit

pasang iklan baris gratis

Setelah postingan saya sebelumnya mengenai Daftar Situs Iklan Baris Gratis, maka sekarang saatnya saya akan sharing mengenai bagaimana cara memasang iklan di situs iklan baris secara masal di AutoSubmit. Langsung saja ya, dari pada saya terlalu banyak cakap.

Caranya adalah :               

1. Masuk ke web AutoSubmit
2. Silahkan Doweload softwarenya terlebih dahulu
3. Kemudian anda sign up untuk melakukan pendaftaran agar dapat menggunakan software AutoSubmit
4.Setelah semua selesai, barulah anda bisa menggunakannya untuk pasang iklan baris gratis secara masal.

mengenai biaya, anda tidak usah risau, karena software ini hanya berbandrol 30 ribuan saja perbulannya. Sangat murah sekali kalo menurut saya ya, karena kita bisapasang iklan di ribuan situs hanya dengan sekali klik. Bayangkan saja jika anda mengetik secara manual untuk iklan ke rubuan situs web, yang pasti sangat menguras tenaga dan waktu anda ya..

Selain itu dapat digunakan untuk sebar iklan gratis secara masal, web AutoSubmit juga ada sisten affiliatenya loh, jadi pas banget buat anda yang hobby bermain affiliate. Anda bisa sebar iklan sambil beraffiliate ria.. 


Lalu, fitur – fitur apa sajakah yang ditawarkan?


  • Fitur chaptcha characters recognizer dimana fitur ini dapat mengenali karakter yang terdapat dalam chaptcha, sehingga anda takperlu lagi mengimput kode chaptcha lagi karena sudah secara otomatis dinputkan oleh program ini.
  • Fitur Content spinner, content ini bisa membuat iklan yang dipasang berulang - ulang bisa lebih bervariasi meskipun dengan iklan yang sama. Ini bisa membuat materi iklan yang anda pasang menjadi semakin bernilai.
  • Fitur random characters insertion, apabila anda mengaktifkan fitur ini, maka secara otomatis akan menambahkan beberapa karakter random secara otomatis namun tidak akan mengubah arti dari iklan ( pada bagian judul dan isi iklan ) itu sendiri, sehingga dapat menghindari filter duplicate content pada sebagian situs – situs iklan baris yang tidak memperbolehkan ada lebih dari 1 iklan dengan isi yang sama.
  • Bisa menentukan sendiri kapan iklan anda kadaluarsa untuk pemasangan pada situs iklan baris yang mensuport tanggal kadaluarsa iklan.
  • Data iklan anda akan tersimpat di server Autosubmit secara otomatis, sehingga meskipun komputer anda telah diformat ulang, atau anda sedang tidak menggunakan komputer anda, data iklan yang telah andadefinisikan tetap muncul pada saat anda login ke account anda di program Autosubmit tanpa perlu lagi mengetik ulang iklan anda.
  • Proses pemasangan iklan secara simultan / multithread.
  • Report gagal / sukses disertai dengan tampilan preview halaman website situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal / sukses dilakukan di situs iklan baris tersebut.
  • Tampilan dalam bahasa Indonesia
Lengkap sekali fitur yang diberikan Autosubmit, jadi anda tidak akan menyesal menggunakannya.

pasang iklan gratis

0 comments:

Post a Comment